KAPSUL KELADI TIKUS DE NATURE

KAPSUL KELADI TIKUS DE NATURE

KAPSUL KELADI TIKUS DE NATURE. Obat herbal kanker saat ini memang bermacam-macam dengan segala kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun sudahkah Anda pernah mencoba herbal KAPSUL KELADI TIKUS DE NATURE (Typhonium Flagelliforme) sebagai obat kanker? Keladi Tikus sudah dibuktikan oleh ribuan pasien penderita kanker yang berobat ke Dr Chris KH Teo, Dip. Agr. (M), B. Agr. Sc. (Hons.) (M), MS, Ph D. (Hawaii), Dip. Hom. Ia adalah mantan Profesor Botani di Universitas Sains Malaysia yang telah berpengalaman mengajar dan meneliti di universitas tempat ia bekerja selama 26 tahun.
KAPSUL KELADI TIKUS DE NATURE

Prof. Dr. Chris KH Teo bersama dengan istrinya Ch’ng Beng Im pertama kali membuka terapi Cancer Care pada tahun 1995 di ruang tamu rumahnya. Ketika itu, ia mulai membantu seorang pasien yang menderita menderita kanker hati (kanker liver) bernama Benedict Yeoh. Berawal dari sinilah kemudian berita menyebar sehingga banyak pasien yang datang ke kliniknya untuk berobat. Makin lama, tak hanya pasien dari Malaysia sendiri yang datang untuk berobat, tetapi juga pasien-pasien dari negara lain seperti: Singapura, Thailand, Indonesia, Filipina, Inggris, Perancis, Inggris, Australia, hingga Amerika Serikat.

KAPSUL KELADI TIKUS DE NATURE

Di Indonesia sendiri, penggunaan Keladi Tikus untuk mengobati kanker, dipelopori dari pengalaman Ibu Sri Hatmini Pattopoi yang menderita kanker payudara pada tahun 1998. Selama menjalani kemoterapi, sang suami Drs. Patoppoi Pasau berusaha mencarikan pengobatan alternatif sebagai kombinasi pengobatan medis yang sudah dilakukan. Dalam kunjungan bisnisnya ke Malaysia Drs. Patoppoi berniat mencarikan Teh Lin Zhi untuk pengobatan istrinya karena konon katanya dapat membantu mengobati kanker.

Singkat cerita, saat berada di sebuah toko buku yang juga menjual aneka obat herbal, ia tidak mendapati Teh Lin Zhi yang sedang dicarinya. Sebaliknya di toko itu, secara tak sengaja ia melihat buku yang berjudul “Cancer, Yet They Live” karangan Prof. Dr. Chris KH. Teo. Buku itu mengulas tentang langkah-langkah melawan penyakit kanker dengan tanaman obat yang bernama Rodent Tuber (Typhonium Flagelliforme). Setelah sedikit membaca isi buku dan membelinya, ia tidak jadi membeli Teh Lin Zhi, tetapi langsung kembali pulang untuk mempelajari isi buku itu.

SEJARAH PENGGUNAAN KAPSUL KELADI TIKUS DE NATURE

Usahanya menemukan Rodent Tuber di Indonesia memang sempat terkendala, karena nama tanaman herbal itu kurang dikenal di Indonesia. Setelah tanaman itu ditemukan secara tak sengaja oleh Sri Asniati Patoppoi (anak perempuan Patoppoi) di Kedungwuni Pekalongan, akhirnya mulailah dilakukan terapi pada Ibu Sri Hatmini Pattopo dengan bekal panduan dari buku yang dibelinya dari Malaysia. Setelah diterapikan kepada pasien, hasilnya efek samping kemoterapi yang biasa terjadi seperti mual, muntah dan rambut rontok tidak terjadi pada pasien. Justru kondisi kesehatan pasien semakin baik dan nafsu makannya meningkat. Baca juga tanda tanda sipilis

Itulah sedikit cerita nyata dari inspirator penggunaan Keladi Tikus untuk kanker di Indonesia. Bapak Patoppoi dan Boni Patoppoi (anak laki-laki) adalah dua orang yang memberikan nama tanaman Rodent Tuber itu dengan nama Keladi Tikus yang sekarang sudah dikenal luas di Indonesia.

Efek farmakologis dari obat herbal Keladi Tikus di antaranya mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker dan menghilangkan efek samping kemoterapi. Keladi Tikus juga bersifat antivirus dan anti bakteri.

Khasiat Keladi Tikus:

  • Untuk mengobati berbagai macam jenis kanker, seperti: kanker payudara,kelenjar getah bening, usus besar, paru-paru, hati (lever), ginjal, leher rahim (serviks), tulang tenggorokan, limpa, otak, empedu, leukemia dll.Mengurangi efek samping kemoterapi, seperti: mual, muntah, rambut rontok, dan nafsu makan menurun.
  • Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh
  • Dapat menetralisir racun narkoba

Untuk Pengobatan Kanker De Nature mengkombinasikan thyphogell dengan zirzak dimana seperti namanya, zirzak terbuat dari extract daun sirsak dan herbal lainnya. Khasiat sirsak sendiri setara dengan 10000 x kemoterapi. Sedangkan thyphogell berguna untuk mengatasi efek samping dari kemoterapi seperti kerontokan rambut dll.

KANKER

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya sepuluh ribu kali lipat lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah tanaman yang familiar dengan orang Indonesia. Buah sirsak & Daun Sirsak. Lebih lanjut obat de nature Indonesia

NAMA OBAT KANKER SERVIKS

Tapi kenapa kita tidak tahu ?

Karena salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat²nya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.

Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia², mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat² rahasia keajaiban pohon graviola ini.

Pohonnya rendah, di Brazil dinamai Graviola, di Spanyol Guanabana, bahasa Inggrisnya soursop. Di Indonesia, ya Sirsak.

NAMA OBAT KANKER SERVIKS

Khasiat dari buah dan daun sirsak ini memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi orang² amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah : jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh pohon ajaib, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa² yang akan datang.

Riset membuktikan pohon ajaib dan buahnya ini bisa:

Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, Tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan.

Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker: Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru², dan Pankreas.

Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.

Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel² jahat dan tidak membahayakan/ membunuh sel² sehat.

Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon ajaib ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa² mengenai hal ini ? jawabnya adalah: begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini: Kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan: sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. Dengan bukti² ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.

Tapi kisah Graviola hampir berakhir disini. Kenapa?

Dibawah undang² federal, sumber bahan alami untuk obat DILARANG / TIDAK BISA dipatenkan.

Perusahaan menghadapi masalah besar, berusaha sekuat tenaga dengan biaya sangat besar untuk membuat sinthesa/cloning dari Graviola ini agar bisa di patenkan sehingga dana yang di keluarkan untuk riset dan aneka test bisa kembali, dan bahkan meraup keuntungan besar. Tapi usaha ini tidak berhasil. Graviola tidak bisa di kloning. Perusahaan gigit jari setelah mengeluarkan dana milyaran dollar untuk riset dan aneka test.

NAMA OBAT KANKER SERVIKS

Ketika mimpi untuk mendapatkan keuntungan lebih besar berangsur² memudar, kegiatan riset dan test juga berhenti. Lebih parah lagi, perusahaan menutup proyek ini dan memutuskan untuk tidak mempublikasikan hasil riset ini.

Beruntunglah, ada salah seorang Ilmuwan dari team riset tidak tega melihat kekejaman ini terjadi. Dengan mengorbankan karirnya, dia menghubungi sebuah perusahaan yang biasa mengumpulkan bahan² alami dari hutan amazon untuk pembuatan obat.

Ketika para pakar riset dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. Hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel² jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak di publikasikan.

KAPSUL KELADI TIKUS DE NATURE

Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan leh 20 Laboratorium Independence yang berbeda.

Suatu study yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsure kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo.

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah: Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh/terganggu . Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel² reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif: rasa mual dan rambut rontok.

Sebuah study di Purdue University membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostate, pancreas, dan Paru².

Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari lembaga2 tersebut di atas.

Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budidayakan dan di panen oleh orang² pribumi Brazil, kini bisa di peroleh di Amerika.

Sirsak mempunyai manfaat yang sangat besar dalam pencegahan dan penyembuhan penyakit kanker.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Hubungi: 081902960006 / 085200406567
  • Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit wasir / ambien yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus malu beli obat  di apotik tanpa harus operasi ataupun malu pergi ke dokter spesialis.

KEUNTUNGAN DAN KELEBIHAN BELANJA PRODUK KAMI

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Tidak perlu melakukan operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE ataupun POS Kilat dibungkus polos, rapat dan rapi (hanya tertulis nama dan alamat saja).

Contoh Format Pemesanan:

Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: SAMUEL #JL.MANCORAN NO 89 JAKARTA#OBAT SIPILIS / KENCING NANAH#BANK BCA 


Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via Telpon atau SMS.  


Contoh Konfirmasi Pembayaran  


Nama Penerima Paket# Alamat Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran 


Contoh : DAHLAN # Jl. Garuda No 2658 Kemayoran Jakarta Pusat # 085XXX  # 1 Paket Obat SIPILIS # Sudah Transfer Rp.300.000,- Via Bca An.DAHLAN


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 081902960006 / 085200406567

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081902960006 / 085200406567
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila anda menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09.00 – 14.00 wib 
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.  

    Dengan izin Alloh SWT penyakit anda sembuh TUNTAS

    Pelayanan 24 jam Hubungi : 

    081902960006 / 085200406567

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *